Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angie Dibesuk Tiga Anaknya

Sabtu, 28 April 2012 – 06:16 WIB
Angie Dibesuk Tiga Anaknya - JPNN.COM
Mudji Massaid (baju putih) menggendong Keanu, putra Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, di KPK, Jumat (27/4) malam. Foto : Fatra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Pasca-penahanan Angelina Sondakh yang menjadi tersangka korupsi, keluarga Putri Indonesia 2001 itu terlihat mendatangi KPK. Hingga Jumat (27/4) malam, Angie dibesuk oleh kerabat dan keluarganya.

Tampak juga ketiga anaknya, Aliya, Zahwa dan Keanu yang datang bersama Ibunda Angie serta seorang baby sitter. Aliya dan Zahwa adalah anak tiri Angie. Keduanya adalah putri Adjie Massaid dari perkawinan sebelummya sengan Reza yang berakhir dengan perceraian.

Sedangkan Keanu memang putra kandung Angie dari perkawinannya dengan Adjie. Keanu sempat memanggil nama ibunya sesaat setelah diajak membesuk di Rutan KPK. Keanu digendong oleh pamannya, Mudjie Massaid.

Sebelumnya ayahanda Angie, Lucky Sondakh dan Mudjie Masaid memang sudah sejak awal menunggui janda mendiang Adjie Massaid itu selama menjalani pemeriksaan.  Namun Lucky Sondakh tidak berkomentar banyak ketika ditanyai tentang penahanan terhadap putrinya itu.  "Pokoknya semua serahkan ke pengacara,"kata Prof Lucky.

JAKARTA - Pasca-penahanan Angelina Sondakh yang menjadi tersangka korupsi, keluarga Putri Indonesia 2001 itu terlihat mendatangi KPK. Hingga Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA