Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angie Siap Jalani Sidang

Selasa, 14 Agustus 2012 – 12:39 WIB
Angie Siap Jalani Sidang - JPNN.COM
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap pembahasan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh telah mengikuti pelimpahan berkasnya dari penyidik ke penuntut umum di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (14/8).

Usai penandatanganan pelimpahan berkasnya, Angie yang didampingi pengacaranya, Teuku Nasrullah, mengaku bersyukur berkasnya sudah lengkap (P21). "Alhamdullilah, penyerahan tahap kedua," kata Angie.

Janda Alm Adjie Massaid itu juga mengaku siap menghadapi persidangannya nanti. Sesuai aturan, penuntut umum KPK memiliki waktu dua pekan untuk mengajukan berkas Angie ke Pengadilan Tipikor Jakarta.

Namun Angie membatasi komentarnya kepada wartawan yang terus mencecarnya seputar siapa saja orang-orang yang terlibat dalam kasus hukum yang menjeratnya itu. "Lagi puasa, jadi tolong saya dihargai juga ya yang sedang berpuasa," ujar Angie sambil tersenyum.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap pembahasan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh telah mengikuti pelimpahan berkasnya dari penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA