Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angin Kencang, Puluhan Rumah Rusak

Senin, 10 Desember 2012 – 08:24 WIB
Angin Kencang, Puluhan Rumah Rusak - JPNN.COM
KALIMANAH - Angin kencang beserta derasnya hujan yang melanda Kabupaten Purbalingga, Minggu (9/12) sore kemarin, menyebabkan puluhan rumah di Desa Kalimanah Wetan rusak. Rata-rata atap rumah yang terbuat dari seng, rusak diterjang angin.

Salah satu korban sapuan angin kemarin adalah rumah milik Ibu Sadi di Dusun II Desa Kalimanah Wetan. Atap rumah milik Ibu Sadi yang terbuat dari seng rusak. Pemilik rumah, Ibu Sadi mengungkapkan, angin yang datang benar-benar mengejutkan. Sehingga tidak ada persiapan sebelumnya.

"Saat itu, kami sekeluarga sedang menonton televisi. Tiba-tiba angin beserta hujan melanda. Kemudian mati lampu," paparnya.

Dia menambahkan, kerusakan yang disebabkan oleh angin memang tidak seberapa. Namun dia khawatir jika nanti terjadi hujan susulan."Soalnya atapnya masih bolong dan bocor. Ini sedang diperbaiki dengan alat seadanya," jelasnya.

KALIMANAH - Angin kencang beserta derasnya hujan yang melanda Kabupaten Purbalingga, Minggu (9/12) sore kemarin, menyebabkan puluhan rumah di Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA