Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angka Penyebaran Covid-19 Menurun, Direktur IGPW Apresiasi Penanganan Pemerintah

Senin, 04 Oktober 2021 – 13:06 WIB
Angka Penyebaran Covid-19 Menurun, Direktur IGPW Apresiasi Penanganan Pemerintah - JPNN.COM
Direktur Indonesia Government and Parliament Watch (IGPW) M Huda Prayoga. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Indonesia Government and Parliament Watch (IGPW) M Huda Prayoga mengapresiasi upaya pemerintah dan semua pihak atas terus menurunnya angka penyebaran COVID-19.

Huda meminta pemerintah dan masyarakat saling mendukung dan bahu-membahu dalam menekan penyebaran Covid-19 sembari tetap waspada terhadap segala kemungkinan.

“Kami berharap jangan sampai lalai, khususnya pemerintah pusat dan daerah harus tetap waspada serta mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan adanya gelombang ketiga penyebaran COVID-19, terutama menjelang akhir tahun 2021,” kata Huda dalam keterangannya, Senin (4/10).

Huda juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 demi tercapainya herd immunity di tengah masyarakat.

"Di beberapa daerah, program vaksin sudah berjalan baik, namun masih ada beberapa daerah yang belum signifikan pelaksanaannya," lanjut Huda yang juga merupakan aktivis muda Muhammadiyah.

Selain itu, dia mendukung pelaksanaan dan upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional serta meminta program ini tepat sasaran.

“Harus merata, dan tidak dimonopoli oleh kelompok tertentu saja,” papar mantan Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DKI Jakarta periode 2017-2019 ini.

Lebih lanjut, Huda mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Direktur IGPW M Huda Prayoga mengapresiasi upaya pemerintah dan semua pihak atas terus menurunnya angka penyebaran COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close