Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angky Camaro Meninggal Dunia

Setahun Setelah Transplantasi Ginjal

Selasa, 23 Juni 2009 – 06:45 WIB
Angky Camaro Meninggal Dunia - JPNN.COM
Pria kelahiran Bogor pada 16 Maret 1949 tersebut berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya sejak empat tahun lalu. Pengusaha yang juga komisaris Grup Indomobil itu meninggal setahun setelah transplantasi ginjal di Tiongkok.

Rencananya, jenazah Angky dimakamkan Jumat mendatang (26/6). Menurut Niken, selama beberapa hari ke depan, para petinggi Sampoerna akan datang untuk melayat ke rumah duka di Jalan Pitaloka No. 3, Perumahan Villa Duta, Bogor.

Di HM Sampoerna, ungkap Niken, Angky Camaro dikenal sebagai sosok aktif. Dia lantas mengenang kiprah Angky saat menjabat managing director HM Sampoerna sejak April 2002. Saat itu, dia suka sekali melakukan perjalanan ke kantor cabang perusahaan rokok tersebut di seluruh Indonesia.

Sejumlah kolega merasa berduka atas kepergian Angky. Salah satunya adalah Komisaris Utama PT Indomobil Suzuki International Soebronto Laras. Dia menilai Angky sosok pekerja keras dan berdedikasi pada perusahaan.

JAKARTA - Keluarga besar PT Hanjaya Mandala (HM) Sampoerna Tbk berduka. Angky Camaro, Preskom perusahaan rokok di Surabaya itu, meninggal dunia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA