Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ani Yudhoyono Pamer Foto Ibas Bersanding dengan Megawati

Sabtu, 09 Mei 2015 – 13:42 WIB
Ani Yudhoyono Pamer Foto Ibas Bersanding dengan Megawati - JPNN.COM
Enam tokoh dari dua partai pose bareng. Foto: instagram aniyudhoyono

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diundang menghadiri pembukaan Kongres Partai Demokrat di Surabaya, 11 Mei nanti.

Undangan tersebut disampaikan para pejabat teras Partai Demokrat yakni Ketua Harian Syarief Hasan, Sekjen Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono dan Agus Hermanto ke kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakarta, Jumat (8/5).

Pertemuan di Teuku Umar itu terungkap lebih luas usai ibunda Ibas, Ani Yudhoyono memasang foto bersama Megawati dan petinggi PDI Perjuangan dengan tiga perwakilan Demokrat itu di akun instagramnya: aniyudhoyono, beberapa jam yang lalu.

"Foto bersama Ibu Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan) dengan 3 pimpinan Partai Demokrat (Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono & Agus Hermanto) seusai pertemuan di kediaman Teuku Umar Jakarta, tanggal 8 Mei 2015 kemarin. Utusan khusus PD tersebut mengundang & mohon doa restu Ibu Megawati berkaitan dengan Kongres Partai Demokrat beberapa hari mendatang," tulis Ani di foto tersebut.

Meski dilihat dari jabatan kepartaian, Syarief Hasan sebagai ketua, sementara Ibas menjadi Sekjen, namun tampaknya tokoh sentral yang bertamu ke rumah Mega kemarin adalah Ibas.

Itu terlihat dari foto, dimana Ibas yang mengenakan batik, difoto bersanding dengan Mega. Sementara Syarief berada di samping Ibas. Kemudian di samping Syarief, berdiri Agus Hermanto.

Sementara menemani Mega, ada politikus senior PDI Perjuangan Pramono Anung (samping kanan Mega) dan Bendahara Umum Olly Dondokambey.

"Indah," tulis akun instagram abidfakhri, mengomentari foto ani. (adk/dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diundang menghadiri pembukaan Kongres Partai Demokrat di Surabaya, 11 Mei nanti. Undangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close