Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Merasakan Perubahan Makin Kuat di Dumai

Minggu, 28 Januari 2024 – 13:08 WIB
Anies Baswedan Merasakan Perubahan Makin Kuat di Dumai - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku merasakan perubahan yang membahana dan semakin kuat saat kampanye akbar di Dumai, Riau, Sabtu (27/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, DUMAI - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku merasakan perubahan yang membahana dan semakin kuat saat kampanye akbar di Dumai, Riau, Sabtu (27/1).

Perasaan Anies itu tak lepas dari sambutan masyarakat yang memadati lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, Kota Dumai yang berlangsung Sabtu sore (27/1/2024).

Lautan masyarakat Riau menghadiri kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, Kota Dumai yang berlangsung Sabtu sore (27/1/2024).

Lautan manusia ini kompak meneriakan "Anies Presiden, Anies Presiden". Sementara massa lainnya menyahut dengan sebutan “AMIN, AMIN, AMIN.”

Anies dalam kampanyenya memulai menyapa warga Riau dengan berbagai pertanyaan seperti untuk apa berkumpul disini? nomor urut berapa hingga nama lengkap Anies, nama partai pengusung, partai pendukung hingga nama calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1.

"Untuk apa kita berkumpul disini?," kata Anies, lalu hadirin menjawab " "perubahan," Mereka juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan alumnus HMI itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan, dirinya kerap menyaksikan banyak kesulitan yang dialami masyarakat terutama para petani.

"Kita menyaksikan banyak kesulitan, petani sulit, tiga hal masalah bagi petani, 1, 2 pupuk mahal, 3 barangnya langkah,"ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan, dirinya kerap menyaksikan banyak kesulitan yang dialami masyarakat terutama para petani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close