Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kedatangan Anies di Pekanbaru Disambut Antusias oleh Sukarelawan

Sabtu, 27 Januari 2024 – 21:46 WIB
Kedatangan Anies di Pekanbaru Disambut Antusias oleh Sukarelawan - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan saat tiba di Pekanbaru untuk kampanye akbar di Dumai, Riau pada Sabtu (27/1). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PEKANBARU - Sukarelawan yang menamakan diri Sobat Anies Sanubari Riau sangat antusias menyambut kedatangan Capres RI Anies Baswedan di Pekanbaru, Sabtu (27/1).

Anies ke Riau dalam rangka melanjutkan kampanye akbar yang diselenggarakan di Kota Dumai.

Ketua DPW Sobat Anies Sanubari Riau Henny Trisna YH mengaku sengaja datang ke Pekanbaru untuk menjemput atas kesadaran tanpa digerakan oleh pihak mana pun.

"Kami sengaja datang ke sini untuk menjemput Pak Anies ke Dumai, Kami sangat bersyukur Pak Anies menyempatkan diri berkunjung dan berkampanye di Dumai," kata Henny di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Henny mengaku sudah bergerak menjadi sukarelawan Sobat Anies sejak dua tahun lalu.

Dia bersama teman-temannya sengaja menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu Anies di Pilpres 2024 melalui pembentukan posko rakyat, serta sosialisasi dari kampung ke kampung, termasuk cetak APK secara mandiri.

Bagi Henny, membantu dan mendukung Anies Baswedan sama dengan menjemput harapan perubahan yang hanya ada di pasangan Anies -Muhaimin.

Dia pun berharap Anies amanah memperbaiki bangsa dan negara bila nanti terpilih pada Pilpres 2024.

Sukarelawan antusias menyambut kedatangan Capres RI Anies Baswedan di Pekanbaru untuk kampanye akbar di Dumai, Riau, Sabtu (27/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close