Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Merombak 13 Pejabat, Salah Satunya Kadis Sumber Daya Air

Rabu, 24 Februari 2021 – 08:39 WIB
Anies Baswedan Merombak 13 Pejabat, Salah Satunya Kadis Sumber Daya Air - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melantik 13 pejabat Pemprov DKI Jakart di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/2). Foto: PPID DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merombak 13 pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Salah satu yang diganti ialah Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini. Dia didemosi menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

Sementara, jabatan Kepala Dinas SDA DKI kini dipegang oleh Yusmada Faizal, yang sebelumnya memegang jabatan Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup.

Anies meminta secara khusus kepada Yusmada sebagai Kepala Dinas SDA yang baru untuk langsung mengorganisir kekuatan untuk mengantisipasi banjir karena masih musim hujan.

"Saat ini, kita harus memikirkan suatu kebaruan akan dibawakan di tempat yang baru, lalu siapkan langkah untuk benar-benar membawa kebaruan. Sejauh ini, ada tantangan yang tidak kecil dan itu sedang kita hadapi bersama sama," kata Anies kepada 13 pejabat yang dilantiknya, Selasa (23/2).

"Kita sama-sama menghadapi musim hujan, khusus kepada Kepala Dinas Sumber Daya Air yang telah ada pengalaman, jika sudah mendapatkan amanat, untuk segera mengorganisir kekuatan kita dalam menanggulangi musim penghujan. Segera pastikan pengelolaan kita di sana berjalan dengan sebaik-baiknya," sambung Anies.

Berikut daftar 13 pejabat yang dilantik Anies:

1. Julia Leli Kurniatri, sebagai Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merombak 13 pejabat dan melantiknya pada Selasa (23/2), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close