Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Rayakan Malam Takbiran di Kantor Wakot Jaksel

Kamis, 14 Juni 2018 – 20:30 WIB
Anies Baswedan Rayakan Malam Takbiran di Kantor Wakot Jaksel - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar safari malam takbiran di sejumlah tempat, Kamis (14/6). Lokasi yang pertama kali didatangi adalah Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengatakan, pertama kali merayakan malam takbiran bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Takbiran pertama bertugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Jakarta Selatan," kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini juga menabu beduk pertanda Idulfitri akan dilaksanakan besok. Anies juga menyantap opor ayam dengan ketupat dengan undangan yang hadir.

Setelah Kantor Wali Kota Jaksel, Anies akan melanjutkan perjalanan ke Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kemudian, Anies rencananya akan berjumpa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat merayakan malam takbiran. (tan/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta menggelar safari malam takbiran di sejumlah tempat, Kamis (14/6). Lokasi yang pertama kali didatangi Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close