Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Sebut NasDem Motor Persatuan Indonesia

Jumat, 08 November 2019 – 23:27 WIB
Anies Baswedan Sebut NasDem Motor Persatuan Indonesia - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan pada pembukaan Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini NasDem merupakan motor penjaga persatuan Indonesia. Hal itu disampaikan Anies saat memberi sambutan selamat datang di acara Kongres Kedua NasDem di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11).

Awalnya, Anies mengucapkan selamat datang kepada para kader NasDem yang hadir dalam kongres. Lalu, Anies mengingatkan bahwa sebelas hari yang lalu Indonesia telah memperingati Sumpah Pemuda.

"Ketika Kongres Partai NasDem diputuskan berada di Jakarta, maka mengingatkan pada kita, hadir peserta kongres dari seluruh Indonesia. Di kota inilah simpul persatuan Indonesia ditalieratkan pertama kali," kata Anies dalam sambutannya.

Anies melanjutkan, Kongres NasDem ini merupakan efek persatuan di antara mereka. Dia menganggap persatuan itu harus dirawat, dijaga, mengingat bangsa Indonesia amat beragam.

"Di sini ada keberagaman tapi ada persatuan Indonesia. Itu yang unik dari Indonesia. Karena itu saya percaya Partai NasDem hari ini berkongres untuk kedua kalinya akan menjadi motor penjaga persatuan Indonesia," kata Anies. (tan/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini NasDem merupakan motor penjaga persatuan Indonesia. Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan selamat datang di acara Kongres NasDem

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close