Tiba di Arena Kongres NasDem, Gubernur Anies Ceria Banget

Jumat, 08 November 2019 – 20:21 WIB
Tiba di Arena Kongres NasDem, Gubernur Anies Ceria Banget - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di arena Kongres NasDem. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Kongres Kedua NasDem di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11). Mengenakan kemeja batik lengan panjang, Anies tiba dengan wajah yang semringah.

Anies sempat melambaikan tangan dan melempar senyum ke awak media yang menunggunya di pelataran lobi gedung. Tak banyak bicara, Anies hanya melambaikan tangan dan bergegas masuk ke lobi.

Anies kemudian masuk ke dalam ruangan yang di mana Ketua Umum NasDem Surya Paloh juga menunggunya. Kemudian, kedua orang itu masuk ke dalam aula kongres.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendakan bakal memberikan sambutan selamat datang di acara pembukaan Kongres Kedua NasDem, Jumat (8/11). Hal itu terlihat berdasarkan susunan acara Kongres NasDem yang diterima JPNN.com di lokasi acara, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua DPP NasDem Taufik Basari membenarkan bahwa mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu akan memberikan sambutan di acara Kongres NasDem. Menurut pria yang akrab disapa Tobas itu, Anies merupakan tuan rumah sehingga layak diberikan ruang untuk menyampaikan sambutan selamat datang kepada kader NasDem dan tamu undangan.

"Dia kan tuan rumah, yang punya wilayah. Dia dihadirkan sambutannya sebagai gubernur menyambut dari berbagai daerah," kata Tobas kepada JPNN.com. (tan/jpnn)

loading...