Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Temukan Uang Rp 200 ribu di Dalam Amplop saat Hendak ke TPS

Rabu, 14 Februari 2024 – 10:31 WIB
Anies Baswedan Temukan Uang Rp 200 ribu di Dalam Amplop saat Hendak ke TPS - JPNN.COM
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan dalam jumpa pers di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024), memperlihatkan uang Rp 200 ribu di dalam amplop yang ada di saku celananya. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan menemukan dua lembar uang pecahan Rp 100.000 saat hendak berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) di dekat rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu mendapati dua lembar uang kertas di dalam amplop di saku celananya.

Menurut Anies, uang tersebut merupakan pemberian dari para pendukung atau sukarelawannya.

“Setiap kali kampanye itu selalu ada saja yang memberikan sumbangan," ujar Anies di rumahnya.

Capres dari Koalisi Perubahan itu mengaku langsung mengantongi sumbangan tersebut.

"Sumbangan diberikan langsung biasanya saya kantongi,” ucapnya.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan sumbangan tersebut bukan soal nominal. Menurut dia, uang Rp 200.000 tersebut bisa berarti sangat besar bagi sukarelawan atau pendukung yang menyumbangkannya.

“Saya terharu mendapat sumbangan dari Jaringan Rakyat Miskin Kota dengan mengumpulkan satu boks berisi uang receh dan kertas yang jumlahnya secara nominal itu angkanya beberapa juta rupiah,” tutur Anies.

Anies Baswedan menemukan dua lembar uang pecahan Rp 100.000 saat hendak berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) di dekat rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Sel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close