Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Cuma Bisa Unggul di Selatan

Kamis, 19 Januari 2017 – 19:19 WIB
Anies Cuma Bisa Unggul di Selatan - JPNN.COM
Tiga pasangan calon Pilkada DKI. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Hasil survei Poltracking Indonesia memperlihatkan elektabilitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, unggul di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Sementara, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan dukungan terkuat di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, memiliki basis dukungan yang kuat di Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Timur selisihnya dengan Agus-Sylvi benar-benar sangat tipis. Agus-Sylvi unggul 0,44 persen. Namun begitu, selisih dukungan antarpasangan di setiap wilayah tidak begitu signifikan," ujar Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda di Jakarta, Kamis (19/1).

Di Jakarta Barat kata Hanta, elektabilitas Agus-Sylvi tertinggi hingga mencapai 33,16 persen. Urutan kedua ditempati Anies-Sandi (31,05 persen) dan Ahok-Djarot (29,47 persen).

Agus-Sylvi juga unggul di Jakarta Timur (28,70 persen), Anies-Sandi (28,26 persen) dan Ahok-Djarot (25,22 persen).

Sementara itu Ahok-Djarot unggul di Jakarta Utara (34,17 persen), Agus-Sylvi (31,67 persen) dan Anies-Sandi (27,50 persen).

Di Jakarta Pusat Ahok-Djarot juga unggul (43,75 persen). Disusul Agus-Sylvi (35 persen) dan Anies-Sandi hanya 11,25 persen.

"Anies-Sandi unggul di Jakarta Selatan (35 persen). Disusul Agus-Sylvi (26,11 persen) dan Ahok-Djarot (22,78 persen)," ucap Hanta.

 Hasil survei Poltracking Indonesia memperlihatkan elektabilitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close