Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies dan Rano Berada di Kantor PDIP Buat Diskusi Soal Jakarta

Senin, 26 Agustus 2024 – 18:54 WIB
Anies dan Rano Berada di Kantor PDIP Buat Diskusi Soal Jakarta - JPNN.COM
Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia berpamitan kepada Ibunya Aliyah Rasyid. Foto: dokumentasi Humas Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat menyebut Anies Baswedan memang sempat bertandang ke kantor partai berlambang Banteng moncong putih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Eks Bupati Blitar itu menyebut Anies datang ke Gedung B DPP PDI Perjuangan yang terletak tak jauh dari lokasi kantor utama.

"PDI Perjuangan itu selalu membangun komunikasi dan dialog, memang Pak Anies tadi kami lihat sempat datang di Gedung B," kata Djarot dalam konferensi pers di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Legislator Komisi II DPR RI itu menyebutkan Anies ketika berada di Gedung B DPP PDI Perjuangan bertemu dengan eks Gubernur Banten Rano Karno atau Si Doel.

"Ketemu sama Si Doel, Bang Rano," ujar Djarot.

Dia mengatakan tak ada yang salah ketika Anies dan Rano berbicara di kantor partai. Toh, kedua tokoh ingin bersilaturahmi sebagai mantan pemimpin di provinsi.

"Berdiskusi tidak boleh? Boleh kan, jadi dalam rangka untuk silaturahmi, untuk membicarakan sebetulnya Jakarta ke depan itu seperti apa, tukar-menukar pengalaman," ujar Djarot.

Djarot kemudian menerima pertanyaan awak media soal nama Anies-Rano bakal menjadi Cagub-Cawagub Jakarta 2024 yang diusung PDI Perjuangan.

Anies Baswedan dan Rano Karno berada di Gedung B DPP PDI Perjuangan ketika parpol berkelir merah di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA