Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Klaim Sudah Kantongi Dukungan Poros Cikeas

Rabu, 01 Maret 2017 – 23:54 WIB
Anies Klaim Sudah Kantongi Dukungan Poros Cikeas - JPNN.COM
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin percaya diri bakal keluar sebagai pemenang pilkada putaran dua.

Pasalnya, menurut Anies, partai-partai pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni sudah setuju untuk mendukung dirinya dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Menurutnya, komunikasi yang dibangun partai pengusung dengan kubu Agus-Sylvi telah membuahkan hasil manis.

“Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan saja," tutur Anies dalam kunjungannya ke DPW PKS Jabar, jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (1/3).

Meski secara formal belum ada partai pengusung Agus mendeklarasikan dukungan, di tingkat bawah sudah banyak yang menyatakan kesiapan berjuang bersama Anies-Sandi.

Bahkan, klaim dia lagi, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli sudah menyatakan secara terang-terangan mendukung nomor tiga.

“Relawan nomor satu sudah bersama-sama dengan kami, bahkan ketua tim AHY yaitu Pak Nahrowi, Kamis pekan lalu sudah menyatakan secara terbuka untuk bekerja bersama paslon nomor tiga,” katanya. 

Seperti diketahui, Agus-Sylvi diusung oleh empat partai politik yang sering dijuluki Poros Cikeas. Keempat partai tersebut adalah Demokrat, PPP, PAN dan PKB.(atp/pojokbandung)

 Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin percaya diri bakal keluar sebagai pemenang pilkada putaran dua.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close