Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anindya Bicara Visi Bisnis Grup Bakrie

Rabu, 03 Agustus 2011 – 12:28 WIB
Anindya Bicara Visi Bisnis Grup Bakrie - JPNN.COM
Anindya Novyan Bakrie. Foto: Adrianto/Indopos
Generasi ketiga kerajaan bisnis Bakrie paling tua adalah Anindya Novyan Bakrie, putra sulung pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Bakrie. Anak muda kelahiran 10 November 1974 itu masih belum terpikat oleh hiruk pikuk politik. Sekalipun orang tuanya orang nomor satu di Golkar dan lama berkiprah di kabinet.

---------------------------------------------------------------------------------------

SALAH satu narasumber yang mendapat perhatian serius dari Forum Pemred JP Group di Novotel, Palembang, adalah penampilan Anin --sapaan akrab Anindya Bakrie--itu. Logatnya saat melafalkan huruf mati "s" di belakang, mirip ayahnya yang diucap "sh" atau "sy". Tutur bahasanya santun dan runtut menjawab semua pertanyaan dari yang remeh temeh sampai yang harus berkali-kali mengernyitkan dahi dan mengatur tempo.

Cucu tertua Alm Haji Achmad Bakrie ini tidak emosi atau naik darah ketika ditanya tentang hal-hal amat sensitif, seperti soal Lapindo Brantas yang menghantam perekonomian Malang dan sekitarnya. Semuanya dia jawab dengan alur jawaban yang tertata, seperti sudah disiapkan semua jawabannya dengan runtut dan baik.

Generasi ketiga kerajaan bisnis Bakrie paling tua adalah Anindya Novyan Bakrie, putra sulung pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Bakrie. Anak muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close