Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Sebut Banyak Orang Tidak Berani Bersuara Soal Covid-19

Minggu, 26 Juli 2020 – 19:15 WIB
Anji Sebut Banyak Orang Tidak Berani Bersuara Soal Covid-19 - JPNN.COM
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji kembali menyuarakan pendapatnya soal pandemi virus corona atau covid-19. Kali ini, dirinya menyertakan pernyataan seorang publik figur yang enggan disebutkan namanya.

Menurut Anji, publik figur dengan belasan juta followers itu tidak bersuara lantaran takut berseberangan dengan pendapat mainstream tentang corona atau covid-19.

"Mas Manji aku mendukungmu. Saat ini covid-19 seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu atau pamali, bahkan haram untuk dibantah,” bunyi pesan publik figur itu yang diungkap Anji di akun Instagram miliknya, Minggu (26/7).

"Setiap ada opini yang terasa asing (tidak mengikuti pendapat umum) tentang covid-19, selalu ada yang marah dan merasa tersakiti," lanjutnya.

Pelantun lagu Dia itu menyebut tidak hanya publik figur tersebut yang malas bersuara. Akan tetapi terdapat beberapa nama lainnya.

Anji menilai mereka bungkam karena takut diserang arus utama tentang paham terhadap corona atau covid-19.

"Ada berapa banyak yang lainnya juga. Orang tidak bersuara, karena malas/takut diserang arus besar yang berbeda pendapat. Seberapapun menyebalkannya, orang-orang harus menerima perbedaan pendapat. Karena terkadang, diam bukan jawaban," beber Anji.

Tulisan Anji kembali menuai pro kontra dari netizen. Sebelumnya, mantan vokalis Drive itu jadi sorotan lantaran mengomentari sebuah foto jenazah pasien corona.

Setelah menjadi perbincangan, Anji kembali menyampaikan pendapat soal fenomena pandemi virus corona atau covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close