Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anniversary Polytron ke-49 Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ & Luncurkan Produk Terbaru

Kamis, 19 September 2024 – 07:22 WIB
Anniversary Polytron ke-49 Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ & Luncurkan Produk Terbaru - JPNN.COM
Dari kiri ke kanan: Erwin Kurniawan (Product Manager Air Solution Polytron), Ilman Fachrian Fadly (Head of Group Product EV Polytron), Albert Fleming (Head of Group Product Home Appliances), Tekno Wibowo (Commercial Director Polytron),, Bambang Athung (Head of Group Product Audio Video Polytron), dan Rocky Yulius Wijaya (Product Manager Cooling Category Refrigerator of Polytron). Foto: Dokumentasi Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Polytron dengan bangga merayakan 49 tahun eksistensinya di Indonesia melalui sebuah acara istimewa bertajuk 'Anniversary 49 Tahun Kisah Kita POLYTRON'.

Sejak didirikan pada 1975, Polytron telah bertransformasi dari sebuah perusahaan elektronik menjadi pelopor teknologi yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia.

Perjalanan panjang selama hampir lima dekade ini mencerminkan komitmen Polytron untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ulang tahun ke-49 bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga pengingat akan dedikasinya untuk menghadirkan teknologi yang relevan untuk masa kini dan masa mendatang.

Selaras dengan visinya sebagai pelopor inovasi teknologi dan hiburan keluarga, Polytron berkomitmen meningkatkan pengalaman konsumen melalui produk dan layanan yang inovatif serta berkualitas tinggi.

Pada pameran yang berlangsung di Atrium Laguna, Central Park sejak 18-22 September, Polytron menampilkan seluruh line up produknya serta meluncurkan berbagai produk rumah tangga dan motor listriknya.

Produk-produk terbaru yang diperkenalkan Polytron meliputi:

Audio Visual

TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925 dan PartyMax Speaker PPS Pro 7M22.

Polytron menghadirkan acara istimewa bertajuk 'Anniversary 49 Tahun Kisah Kita POLYTRON' sekaligus meluncurkan produk terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA