Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Darbotz, Polytron Rilis Motor Listrik Edisi Spesial, Sebegini Harganya

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:43 WIB
Gandeng Darbotz, Polytron Rilis Motor Listrik Edisi Spesial, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Peluncuran Polytron Fox-R Darbotz di Jakarta. Foto: Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Polytron meluncurkan motor listrik Fox-R Limited Edition. Edisi khusus itu hasil kolaborasi dengan seniman internasional asal Indonesia Darbotz.

“Kolaborasi ini adalah salah satu bukti nyata dukungan kami terhadap karya anak muda Indonesia dan perubahan positif bebas polusi. Sekaligus dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia,” kata Head of Corporate Communication Polytron Diantika, dalam keterangannya, Senin

Motor listrik itu tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan karakter monster.

Selain desain bodi mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen.

Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan embos logo Polytron dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Peg.

Setiap unit Polytron Fox-R Limited Edition juga dilengkapi Count Plate, yang menunjukkan nomor produksinya sebagai eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk sarung tangan, gantungan kunci, balaclava, dan pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh.

Polytron meluncurkan motor listrik Fox-R Limited Edition. Edisi khusus itu hasil kolaborasi dengan seniman internasional asal Indonesia Darbotz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA