Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antara El Clasico dan Dominasi Spanyol di Final Liga Champions

Rabu, 13 Mei 2015 – 06:37 WIB
Antara El Clasico dan Dominasi Spanyol di Final Liga Champions - JPNN.COM
epa

jpnn.com - MUENCHEN- Harapan pecinta sepakbola menyaksikan El Clasico di final Liga Champions musim ini masih bisa terwujud. Pasalnya, Barcelona sudah menjejakkan kakinya di partai pemungkas.

Kini, publik akan menunggu usaha Real Madrid untuk merebut tiket final. Tim berjuluk Los Blancos itu hanya perlu menang sebiji gol tanpa balas lawa Juventus pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) WIB.

“Tentang siapapun yang menjadi lawan kami, apakah Juventus atau Real Madrid, mereka memang layak,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Jika El Clasico terwujud, Spanyol akan menguasai Liga Champions dua musim terakhir. Musim lalu, partai final juga mempertemukan dua tim Negeri Matador. Yakni, Madrid kontra Atletico Madrid.

“Hanya 90 menit lagi untuk menjadi juara dari tiga kompetisi adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun, saya tegaskan, kami belum merealisasikannya,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN- Harapan pecinta sepakbola menyaksikan El Clasico di final Liga Champions musim ini masih bisa terwujud. Pasalnya, Barcelona sudah menjejakkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close