Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antares Tracking jadi Solusi Digital Permudah Pelaku Bisnis Pantau Aset Perusahaan

Senin, 22 Juli 2024 – 09:37 WIB
Antares Tracking jadi Solusi Digital Permudah Pelaku Bisnis Pantau Aset Perusahaan - JPNN.COM
Telkom Indonesia kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan Indibiz Ekspedisi yang dirancang untuk sektor transportasi, logistik, dan shipping. ilustrasi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Telkom Indonesia kembali melakukan inovasi guna memberikan solusi digital yang relevan bagi industri, khususnya pelaku bisnis di tanah air.

Salah satu inovasi terbaru itu ialah solusi digital dari Indibiz Ekspedisi yang dirancang untuk sektor transportasi, logistik, dan shipping.

Melalui solusi Internet of Things (IoT) Antares Track & Trace (Antares Tracking) pelaku bisnis bisa memantau dan mengawasi armada kendaraan atau aset perusahaan secara efektif.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan kehadiran Indibiz Ekspedisi semakin memperkuat posisi Indibiz sebagai ekosistem solusi digital di pasar business to business (B2B) khususnya pelaku UKM di daerah di Indonesia.

Dia menyebut kekuatan rantai pasok barang itu ada pada jaringan distribusi termasuk perpindahan kontainer dari satu kota ke kota lain Indonesia.

"Kami optimistis jika pelaku UKM di daerah memanfaatkan solusi digital dari Indibiz Ekspedisi ini, akan semakin meringankan pekerjaan rumah urusan logistik di Indonesia,” jelas Reni dalam siaran persnya, Senin (22/7).

Dia menambahkan semakin banyak pelaku UKM di Indonesia menggunakan solusi digital, maka peluang digitalisasi bisnis semakin tercipta lebar.

"Saya berharap bisa memajukan perekonomian Indonesia dengan kekuatan rantai pasoknya dapat terwujud," ungkapnya.

Telkom Indonesia kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan Indibiz Ekspedisi yang dirancang untuk sektor transportasi, logistik, dan shipping.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA