Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Permainan Keras Gaya Medan

Sabtu, 05 Februari 2011 – 18:46 WIB
Antisipasi Permainan Keras Gaya Medan - JPNN.COM
Para pemain MU9 saat laga dengan Cenderawasi Papua pekan lalu. Foto: Dok.JPPhoto
MEDAN—Tim Bintang Medan (BM) sangat yakin bisa menumbangkan Manado United 9 (MU9) dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) pekan ini. Terlebih pertandingan yang akan berlangsung Minggu (6/2) besok ini akan dilakoni di kandang sendiri, Stadion Teladan, Medan.

Pelatih kiper Syahril Nasution yang hadir dalam technical meeting mewakili pelatih kepala Michael Feichteinbeiner mengatakan, timnya akan bermain menyerang. “Target kami laga kandang itu wajib tiga poin,” tegasnya usai menghadiri technical meeting bersama panitia pelaksana di markas PSMS Medan, Sabtu (5/2)

Menurutnya, BM tak akan bermain keras yang menjadi ciri khas permainan tim Medan. “Pelatih kepala tak suka bermain keras dan lagipula banyak pemain dari luar Medan yang tipikalnya bukan pemain keras,” ujarnya. Syahril sendiri meragukan MU9 akan bermain offensive. “Saya kenal Mamak, paling hanya mengandalkan serangan balik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, timnya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet striker asal Rumania Cosmin Vanessa dan Yosep Ostanika di lini depan. Di tengah, kapten Syamsul Bachri, Safani, Rachmat Dwi Adi dan Pahrudin diharapkan bisa membuat tim mengungguli penguasaan bola.

MEDAN—Tim Bintang Medan (BM) sangat yakin bisa menumbangkan Manado United 9 (MU9) dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA