Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anugerah BUMN 2023, JRP Insurance Meraih Digital Retail Excellent

Jumat, 17 Maret 2023 – 18:15 WIB
Anugerah BUMN 2023, JRP Insurance Meraih Digital Retail Excellent - JPNN.COM
PT Jasa Raharja Putera mendapatkan apresiasi pada gelaran Anugerah BUMN ke-12 2023. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Raharja Putera (JRP) mendapatkan apresiasi pada gelaran Anugerah BUMN Ke-12 Tahun 2023 bertema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN”.

Penghargaan itu merupakan wujud kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT JRP Abdul Haris menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan, mitra dan nasabah atas dukungan dan kepercayaannya menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan.

Ajang bergengsi yang dilaksanakan BUMN Track yang didukung PPM Manajemen sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan kinerja perusahaan. 

"Kegiatan ini menjadi salah satu indikator kemampuan BUMN dalam membangun tata kelola perusahaan untuk meraih keseimbangan bisnis, dengan tetap mengedepankan tanggung jawab sosial perusahaan," ujar Abdul dalam keterangan tertulis, Jumat (17/3).

Menurut Abdul, Anugerah BUMN Ke-12 2023 turut mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengonsolidasi sumber daya manusia yang kompetitif dan berdaya saing.

"JRP Insurance akan selalu melakukan continuous improvement, dalam peningkatan layanan terbaik, perusahaan juga terus adaptif menjawab tantangan digitalisasi dengan hadir lebih dekat melalui layanan digital perusahaan," ungkapnya.

Dalam setiap penyelenggaraannya, Anugerah BUMN senantiasa berkomitmen dalam menjaga kredibilitas.

PT Jasa Raharja Putera (JRP) meraih Digital Retail Excellent dalam Anugerah BUMN Ke-12 Tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close