Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anugerah BUMN 2023, PKT Sukses Boyong 3 Penghargaan

Jumat, 17 Maret 2023 – 19:08 WIB
Anugerah BUMN 2023, PKT Sukses Boyong 3 Penghargaan - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sukses mendapatkan pengakuan dari para dewan juri Anugerah BUMN 2023. Foto: Dok PKT

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sukses mendapatkan pengakuan dari para dewan juri Anugerah BUMN 2023.

Di ajang tahunan yang digelar untuk kedua belas kalinya tahun itu PKT sukses membawa pulang tiga penghargaan.

Dalam Anugerah BUMN 2023 yang bertajuk “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN” itu sejumlah inovasi dan strategi PKT sepanjang 2022 diakui.

Direktur Utama PKT Rahmad Pribadi dinilai berhasil memimpin perusahaan dengan inovasi terbaiknya kembali meraih penghargaan The Best CEO Anak Perusahaan BUMN dengan Driving Execution Terbaik.

PKT juga berhasil meraih dua penghargaan lain yakni Terbaik I Anak Perusahaan BUMN dalam Inovasi Bisnis dan Business Resilience Excellence (Kategori Special Appreciation Anak Perusahaan BUMN).

Rahmad Pribadi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan kepada dirinya secara pribadi dan juga kepada PKT sebagai perusahaan yang dipimpinnya.

“Inovasi dan strategi yang dilakukan tentunya tidak mudah. Dunia telah banyak berubah, dan kami harus bisa menyesuaikan dengan perubahan-perubahan yang terjadi. PKT beradaptasi terutama dengan transformasi digital dengan terus menerapkan prinsip ESG," ungkap Rahmad saat menerima penghargaan, Rabu (15/3) di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Jakarta.

Rahmad menuturkan melalui strategi-strategi dan transformasi digitalisasi yang dilakukan PKT berharap dapat memotivasi perusahaan lain di Indonesia.

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sukses mendapatkan pengakuan dari para dewan juri Anugerah BUMN 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close