Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anugerah Media Humas 2022, Ada 6 Kategori Pemenang dan 2 Penghargaan Khusus

Minggu, 27 November 2022 – 01:49 WIB
Anugerah Media Humas 2022, Ada 6 Kategori Pemenang dan 2 Penghargaan Khusus - JPNN.COM
Anugerah Media Humas 2022. Foto dok Kominfo

jpnn.com, YOGYAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Anugerah Media Humas (AMH) 2022.

Acara yang mengangkat tema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat itu digelar di Keraton Grand Ballroom Hotel Marriot Yogyakarta, Kamis (24/11).

Anugerah Media Humas merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam acara tersebut diberikan penghargaan kepada para Humas pemerintah yang berprestasi dan inspiratif untuk menyebarkan informasi yang kredibel, bermanfaat dan juga membangun.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Usman Kansong mengatakan ajang ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja humas pemerintah, utamanya terkait dengan komunikasi publik perhelatan presidensi G20.

“Kami mengupayakan setiap tahun ada penekanan terhadap tema-tema tertentu,” kata Usman.

Penyelenggaraan malam AMH 2022 dilakukan secara hibrid yakni melalui tatap muka yang dihadiri lebih kurang 500 perwakilan insan humas pemerintah yang berasal dari kementerian/lembaga, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, BUMN, BUMD, dan perguruan tinggi negeri, serta dihadiri juga secara daring.

Penghargaan ini diberikan kepada enam kategori, yakni media sosial, siaran pers, website, kampanye komunikasi publik, majalah internal, dan media audio visual.

Ajang ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja humas pemerintah, utamanya terkait dengan komunikasi publik perhelatan presidensi G20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close