Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa Hubungan Bripda Randy dengan Novia Widyasari yang Tewas di Kuburan? Ternyata

Sabtu, 04 Desember 2021 – 17:36 WIB
Apa Hubungan Bripda Randy dengan Novia Widyasari yang Tewas di Kuburan? Ternyata - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko dijemput tim Propam Polda Jatim setelah mahasiswi cantik bernama Novia Widyasari Rahayu tewas bunuh diri di kuburan ayahnya. Ilustrasi Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, MOJOKERTO - Polisi masih mendalami tewasnya mahasiswi bernama Novia Widyasari Rahayu (23), di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Novia Widyasari ditemukan tewas di samping makam ayahnya diduga akibat bunuh diri.

Polisi juga masih mendalami dugaan Novia diduga bunuh diri akibat depresi usai diperkosa sampai hamil oleh sang pacar.

"Dugaan diperkosa sama pacar, itu masih didalami," ujar kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko pada Sabtu (4/12).

Perwira menengah Polri itu juga mengungkap keterangan ibu dari mahasiswi itu yang menyebut Novia beberapa kali berupaya bunuh diri.

"Dia (ibunya Novia, red) mengakui korban dalam kondisi depresi dan beberapa kali hendak bunuh diri dengan meminum potasium," ucapnya.

Menurut Kombes Gatot, kasus itu sedang ditangani Polres Mojokerto. Termasuk, mendalami informasi yang beredar di media sosial.

Diketahui, kematian mahasiswi yang kuliah di Universitas Brawijaya, Malang, itu viral di media sosial pada hari ini, Sabtu.

Bripda Randy Bagus Hari Sasongko dijemput tim Propam Polda Jatim setelah mahasiswi bernama Novia Widyasari Rahayu tewas bunuh diri di kuburan ayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close