Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa Saja Kualitas Raphael Varane yang Bikin MU Jatuh Cinta?

Rabu, 28 Juli 2021 – 10:37 WIB
Apa Saja Kualitas Raphael Varane yang Bikin MU Jatuh Cinta? - JPNN.COM
Bek tengah Real Madrid Raphael Varane akan menjadi bagian MU di musim panas ini. Foto: Twitter @RealMadrid

jpnn.com, MANCHESTER - Bek timnas Prancis Raphael Varane selangkah lagi akan berganti kostum, dari putih Real Madrid menjadi Merah khas Manchester United.

Berdasarkan sejumlah laporan media Inggris, pemain berusia 28 tahun itu akan disodori kontrak berdurasi empat tahun oleh Setan Merah.

Lantas, apa saja kualitas yang dimilik Raphael Varane sehingga membuat MU ngotot merekrutnya di musim panas ini. Berikut kami himpun beberapa kualitas sang defender berdasarkan hasil analisis kantor berita PA.

Pengalaman

Varane bergabung dengan Real Madrid pada 2011 silam dari klub Prancis, Lens. Selama sepuluh tahun di Spanyol, bek Prancis itu membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub, banyak diantaranya bersama Sergio Ramos.

Bek berusia 28 tahun ini juga memiliki 79 caps untuk timnas Prancis dan memenangi Piala Dunia 2018 di Russia.

Punya Mental Juara

Sejak bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- Varane telah memenangkan 18 trofi, termasuk tiga gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, dan empat gelar Liga Champions.

Bek tengah andalan Real Madrid resmi jadi milik MU di musim panas ini. Lantas, apa yang membuat Setan Merah tertarik merekrutnya?

Sumber PA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close