Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Kematian Ibu dan Anak di Depok?

Jumat, 18 Oktober 2024 – 18:48 WIB
Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Kematian Ibu dan Anak di Depok? - JPNN.COM
Pihak Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat ibu dan anak di Denok, Kamis (17/10/2024). ANTARA/HO-Polres Metro Depok

jpnn.com, DEPOK - Seorang ibu berinisial EO (25) dan anaknya AS (2 bulan) ditemukan meninggal dunia di rumahnya Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (17/10) malam.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana mengatakan jajarannya masih mendalami ??????penyebab kematian korban.

"Sampai saat ini, dari Puslabfor, dari pihak kedokteran juga masih melakukan autopsi dan juga melakukan pengecekan di TKP, " kata Arya saat dikonfirmasi, Jumat.

Arya menyampaikan bahwa dua mayat tersebut ditemukan pada Kamis (17/10) pukul 19.00 WIB di Kontrakan Ibu Diah Jalan Kesadaran 1 Nomor 101, RT 03/05, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

"Kedua korban yang merupakan Ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban dalam posisi tergeletak di lantai kamar kontrakan," katanya.

Arya menjelaskan suami korban pada saat pulang kerja melihat pintu kontrakan yang dihuninya dalam keadaan terbuka dan mendapati Istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga kontrakan yang lain.

"Menurut keterangan dari saksi terakhir kali komunikasi dengan istrinya pukul 09.00 WIB," katanya.

Seorang ibu berinisial EO (25) dan anaknya AS (2 bulan) ditemukan meninggal dunia di rumahnya Kelurahan Pondok Petir, Kota Depok, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA