Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Apakah Tidak Memakai Beha Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Perempuan?

Selasa, 27 Oktober 2020 – 23:27 WIB
Apakah Tidak Memakai Beha Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Perempuan? - JPNN.COM
Masker dari bahan bra yang diproduksi Atsumi Fashion untuk mengatasi kekurangan masker di tengah pandemic COVID-19 di Jepang. Foto: ANTARA/Atsumi Fashion

jpnn.com - Jika Anda adalah salah satu perempuan yang bergegas melepaskan gesper bra Anda begitu tiba di rumah, kemungkinan besar isolasi yang diharuskan di masa pandemi membawa kelegaan bagi Anda.

Di dunia di mana tidak ada yang tahu apakah Anda mengenakan celana atau piyama selama pertemuan virtual Anda, tidak mengenakan bra telah menjadi pilihan yang relatif bebas risiko - dan nyaman - bagi banyak orang.

"Beberapa perempuan sangat menikmati tidak memakai bra selama ini bekerja dari rumah sehingga mereka mengatakan kepada dokter bahwa mereka secara internal berdebat apakah mereka akan kembali memakai bra," kata juru bicara Osteopathy Australia.

"Secara anekdot, beberapa perempuan yang datang ke klinik menceritakan kesulitan mereka menemukan bra yang cocok.

"Ini adalah poin yang valid - mengapa perempuan harus kembali mengenakan sesuatu yang tidak nyaman, mahal harganya, dan masih harus berpacu dengan trend pilihan kain, underwiring, bantalan, tali pengikat, dan model yang tahan lama?"

Jika pikiran untuk menggali ke bagian bawah laci pakaian dalam untuk menemukan simpanan bra Anda lagi membuat Anda merinding, sekarang mungkin saatnya untuk bergabung dengan selebriti seperti Kendall Jenner.

Pada tahun 2015, supermodel dan anggota dari keluarga bintang reality TV mengatakan bahwa dia "benar-benar [tidak] mengerti apa masalahnya dengan hidup tanpa bra… Saya pikir itu oke saja dan saya benar-benar tidak peduli.

"Tidak memakai bra itu seksi, nyaman, dan aku merasa baik-baik saja dengan payudaraku. Itu saja!"

loading...