Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APBD Sulit, Pemain Gadaikan Kendaraan

Kamis, 14 April 2011 – 08:37 WIB
APBD Sulit, Pemain Gadaikan Kendaraan - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN
SURABAYA -- Harapan Persebaya Divisi Utama untuk mendapatkan aliran APBD Pemkot Surabaya sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Hingga saat ini, belum ada penegasan yang menghalalkan pencairan kekayaan Kota Pahlawan untuk Persebaya yang berlaga di Divisi Utama.

Bahkan, Ketua KONI Surabaya Heroe Pornomohadi menjelaskan bahwa aliran dana APBD untuk Persebaya tidak diperbolehkan. "Kalau untuk Persebaya tidak boleh," ujar Heroe kemarin (13/4). Dia menegaskan bahwa KONI Surabaya hanya mendistribusikan dana untuk Pengkot PSSI Surabaya.

Itupun, lanjut Heroe, hanya untuk mendukung aktifitas pembinaan pesepak bola Surabaya. Kadispora Surabaya Sigit Sugiharsono juga berpendapat tak jauh berbeda. Dia menyatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum mengetahui adanya dasar aturan yang melandasi pengucuran APBD untuk Persebaya.

Sebelumnya, sekretaris Persebaya Wastomi Suheri mengaku sudah menduga bahwa ABPD Surabaya bakal sulit dikucurkan untuk timnya. Oleh sebab itu, Wastomi langsung berupaya di jalur lain. Di antaranya dengan mendekati sejumlah penyandang dana.

SURABAYA -- Harapan Persebaya Divisi Utama untuk mendapatkan aliran APBD Pemkot Surabaya sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Hingga saat ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA