Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apes! Ginting Hadapi Jalur Maut di Malaysia Open 2022

Rabu, 22 Juni 2022 – 09:39 WIB
Apes! Ginting Hadapi Jalur Maut di Malaysia Open 2022 - JPNN.COM
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menjadi semifinalis Daihatsu Indonesia Masters 2022. Foto : Ricardo

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Nasib kurang bersahabat kembali menghampiri Anthony Sinisuka Ginting. Pemain ranking enam dunia itu harus melalui jalur maut di Malaysia Open 2022.

Di babak pertama turnamen Super 750 itu, Ginting sudah ditunggu wakil India, Sai Praneeth.

Jika berhasil menaklukkan Praneeth, Ginting akan melawan pemenang laga Srikanth Kidambi (India) vs Sitthikom Thammasin (Thailand).

Apabila Ginting terus melaju ke perempat final, pemain asal Cimahi itu berpotensi bentrok dengan raksasa Denmark, Viktor Axelsen.

Namun dengan catatan, pemain ranking satu dunia itu juga berhasil melewati lawan-lawannya di babak 32 dan 16 besar Malaysia Open 2022.

Ginting dan Axelsen seolah ditakdirkan untuk berada di jalur yang sama dalam sejumlah turnamen terakhir. Pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, keduanya juga harus saling 'bunuh'.

Saat itu, Ginting takluk dari Axelsen di perempat final Indonesia Masters dan semifinal Indonesia Open 2022. Pebulu tangkis asal Denmark itu akhirnya berhasil mengawinkan dua gelar juara dari turnamen tersebut.

Tak ayal, Axelsen ibarat 'mimpi' buruk bagi Ginting. Kini, keduanya juga memiliki kans untuk bertemu di Malaysia Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting hadapi jalur maut di Malaysia Open 2022. Lawan berat menanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close