Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APJ PLN Bekasi yang Menemukan Alat Investigasi Alis Rindu

Kamera Tolah-toleh yang Hemat Rp 5 Miliar

Minggu, 14 November 2010 – 07:58 WIB
APJ PLN Bekasi yang Menemukan Alat Investigasi Alis Rindu - JPNN.COM
Hari Santoso dan Asep Supriyatna memamerkan Alis Rindu yang efektif untuk menginvestigasi trafo-trafo di Bekasi. FOTO: THOMAS KUKUH/JAWA POS
Perusahaan Listrik Negara (PLN) berinovasi. Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bekasi menciptakan alat untuk mengantisipasi kerusakan trafo yang dipasang di gardu. Alat itu tak hanya diakui oleh petinggi PLN, tapi juga presiden.

--------------------------------------------

THOMAS AQUANIO KUKUH - Bekasi

-------------------------------------------

TIM inovasi PLN APJ Bekasi tak menyangka hasil karyanya mendapat penghargaan yang luar biasa dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada 27 Juli lalu di Mataram, Dirut PLN Dahlan Iskan mempresentasikan hasil karya anak buahnya itu kepada SBY. Buah karya yang dibuat tim tersebut bernama Alis Rindu. Kependekan dari Alat Investigasi Praktis Jaringan dan Distribusi.

"Saya sangat terharu saat itu. Tidak menyangka karya kami mendapat penghargaan dari presiden," ucap Asisten Manajer Distribusi APJ Bekasi Hari Santoso saat ditemui di ruang kerjanya. Ya, Hari adalah salah seorang anggota tim itu.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) berinovasi. Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bekasi menciptakan alat untuk mengantisipasi kerusakan trafo yang dipasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close