Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Deeats Siap Bantu Pesan Makanan Kesukaanmu Tanpa Ribet

Rabu, 13 Mei 2020 – 19:39 WIB
Aplikasi Deeats Siap Bantu Pesan Makanan Kesukaanmu Tanpa Ribet - JPNN.COM
Aplikasi Deeats Sudah Bisa Diunduh di Play Store. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com - KEBIJAKAN pembatasan sosial berskala besar (PSBB) saat pandemi covid-19 menyebabkan sebagian masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Dengan kebijakan itu berbagai aplikasi layanan makanan pun banyak bermunculan guna memenuhi kebutuhan konsumen selama di rumah saja. Tak terkecuali aplikasi, Deeats.

Deeats merupakan paltform yang diciptakan membantu dan memudahkan konsumen selama melalukan pemesanan makanan maupun minuman secara online.

Aplikasi ini bisa digunakan secara simple, sederhana tanpa ribet dan sudah bisa didownload di Play Store.

Sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi Deeats juga menawarkan berbagai menu makanan dan tentunya promo-promo menarik di setiap restoran.

Tak hanya itu, Deeats juga dilengkapi dengan cara pembayaran seperti kartu kredit, bank transfer, Gopay, Dana, Link AJA, OVO dan COD

"Kami berharap di tengah Pandemi Covid-19 ini Deeats dapat membantu pelaku usaha, khususnya restaurant untuk meningkatkan penjualan serta mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan secara online," ujar CEO Deeats, Raynaldo Semuel dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (13/5).

Saat ini, Deeats telah digunakan oleh banyak restaurant di berbagai hotel di Jakarta seperti Sheraton-Gandria City, The Dharmawangsa Jakarta, dan Mandarin Oriental Jakarta.

Aplikasi Deeats juga menawarkan berbagai menu makanan dan tentunya promo-promo menarik di setiap restoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA