Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Layanan Keuangan Bagi Warga NU Resmi Diluncurkan

Kamis, 30 Januari 2020 – 12:01 WIB
Aplikasi Layanan Keuangan Bagi Warga NU Resmi Diluncurkan - JPNN.COM
Wasekjen PBNU Muhammad Said dan sejumlah pengurus PBNU saat memperkenalkan NUcash di kantornya, Jakarta, Rabu (29/1). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - Warga Nahdlatul Ulama (NU) saat ini memiliki aplikasi layanan keuangan yakni NUcash. Aplikasi ini sebagai layanan keuangan digital dengan beragam fitur bagi warga NU atau nahdliyin serta simpatisan.

“Aplikasi ini bisa untuk iuran anggota, donasi ke LAZISNU, termasuk Koin Muktamar dan terhubung dengan KartaNU Virtual," kata Wasekjen PBNU Muhammad Said saat memperkenalkan NUcash di kantornya, Jakarta, Rabu (29/1) seperti dilansir Antara.

Gus Muh mengatakan NUcash juga dapat dipakai sebagai aplikasi antarjemput ojek NUjek sehingga memudahkan aktivitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

NUcash juga terkoneksi dengan aplikasi Kedaulatan Santri (Kesan) yang berisikan khazanah santri sebagaimana pondok pesantren dan amaliah santri.

Warga Nahdlatul Ulama (NU) saat ini memiliki aplikasi layanan keuangan yakni NUcash. Aplikasi ini sebagai layanan keuangan digital dengan beragam fitur bagi warga NU atau nahdliyin serta simpatisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close