Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi MySiloam Menyediakan 1.000 Dokter, Meningkatkan Kinerja Siloam Hospitals

Kamis, 10 Maret 2022 – 08:07 WIB
Aplikasi MySiloam Menyediakan 1.000 Dokter, Meningkatkan Kinerja Siloam Hospitals - JPNN.COM
Tim medis Siloam Hospitals Lippo Cikarang memberikan layanan kesehatan warga Desa Pantai Harapan Jaya. Foto: dokumentasi Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) yang merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor Kesehatan, diprediksi terus meningkat.

Salah satu yang diprediksi ikut mendorong kinerja SILO ialah inovasi melalui aplikasi digital MySiloam.

Ciptadana Sekuritas Asia dalam laporan Market Outlook 2022: Healthcare Sector, menyebutkan perusahaan rumah sakit yang memiliki aplikasi seluler untuk pasien akan mendukung kinerja operasional dan pelayanan.

"Kami percaya aplikasi seluler akan meningkatkan layanan rumah sakit dan memperkuat loyalitas pasien yang ada," papar tim analis Ciptadana Sekuritas Asia.

Misalnya SILO melalui MySiloam mampu meningkatkan efisiensi dan membantu layanan pasien secara online yang secara langsung meningkatkan layanan offline Siloam Hospitals.

Aplikasi MySiloam juga bisa dimanfaatkan pasien sebagai asisten virtual saat mengunjungi Siloam Hospitals.

Fitur ini memungkinkan pasien untuk melakukan check-in tanpa sentuhan.

"Kami percaya aplikasi seluler akan meningkatkan layanan rumah sakit dan memperkuat loyalitas pasien yang ada," papar tim analis Ciptadana Sekuritas Asia.

Kinerja PT Siloam International Hospitals Tbk atau SILO diprediksi terus meningkat, salah satunya karena faktor aplikasi digital MySiloam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close