Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SILO Pacu Investasi Layanan Digital, Jumlah Pengguna Meningkat

Selasa, 27 Juni 2023 – 17:00 WIB
SILO Pacu Investasi Layanan Digital, Jumlah Pengguna Meningkat - JPNN.COM
SILO pacu investasi layanan digital, salah satunya lewat aplikasi MySiloam. Foto dok. SILO

jpnn.com, JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) berkomitmen berinvestasi pada layanan digital untuk memberikan pelayanan terintegrasi terhadap pasien.  

Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) sekaligus Presiden Komisaris SILO John Riady menyampaikan bahwa SILO terus berinvestasi dalam kemampuan dan keterlibatan platform pasien digital untuk lebih meningkatkan pengalaman pasien. 

Tujuannya agar pasien mendapatkan layanan yang lebih seamless dan terintegrasi.

Saluran digital ini sendiri termasuk Aplikasi MySiloam, situs web Siloam, pusat kontak khusus, dan nomor WhatsApp khusus. 

Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital Siloam, jumlah pasien yang diperoleh secara digital juga meningkat.

 "Saluran Digital Siloam termasuk Live Chat dan WhatsApp berkontribusi 18% terhadap total Kunjungan Rawat Jalan pada Kuartal I/2023," ungkap John dalam pernyataan resminya, Selasa (27/6).

Diketahui, SILO membukukan kinerja positif pada Kuartal I/2023. Kinerja SILO ini tentu saja berimbas positif terhadap induk usahanya LPKR yang merupakan pemegang saham utama dengan kepemilikan 58,05%. 

SILO membukukan pendapatan sebesar Rp 2,05 triliun pada Kuartal I/2023, meningkat 17,2% dibandingkan dengan Kuartal I/2022.

SILO pacu investasi layanan digital, salah satunya aplikasi MySiloam untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close