Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi PINTU & Moon Chicken by Hangry Hadirkan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin

Sabtu, 12 Maret 2022 – 12:57 WIB
Aplikasi PINTU & Moon Chicken by Hangry Hadirkan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin - JPNN.COM
PT Pintu Kemana Saja (PINTU) berkolaborasi dengan Moon Chicken by Hangry, menghadirkan menu spesial berhadiah bitcoin. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja (PINTU) berkolaborasi dengan Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry, untuk menghadirkan menu spesial berhadiah bitcoin.

Menu spesial yang tersedia yakni To The Moon Set dan Crypto Rocket Set.

Kolaborasi antara platform investasi aset crypto dengan pelaku industri food & beverage (F&B) ini tersedia terbatas dari 7 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin menjelaskan kolaborasi ini duntuk memberikan benefit lebih bagi pelanggan Moon Chicken by Hangry, maupun pengguna PINTU.

“Investasi terhadap crypto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang ingin mencoba memulainya. Untuk itu kolaborasi unik ini bisa membantu mengenalkan investasi aset crypto dan memberikan benefit kepada pelanggan Moon Chicken by Hangry," tutur dia.

Caranya pun mudah, pelanggan hanya cukup dengan membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, akan mendapatkan Bitcoin senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk memulai berinvestasi.

Timo menambahkan, untuk kolaborasi ini aplikasi PINTU memberikan lagi satu benefit tambahan untuk para pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token.

Benefit tambahan untuk para holders PTU token yang melakukan staking dengan jumlah tertentu dan telah menerima kode voucer spesial melalui email, maka akan mendapatkan diskon pembelian untuk menu apa pun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp 50.000.

PT Pintu Kemana Saja (PINTU) berkolaborasi dengan Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry, menghadirkan menu spesial berhadiah bitcoin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close