Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Sentil Bos MS Glow, Nikita Mirzani Unggah Bukti Baru, Ada Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Sabtu, 12 Maret 2022 – 11:09 WIB
Kembali Sentil Bos MS Glow, Nikita Mirzani Unggah Bukti Baru, Ada Raffi Ahmad & Nagita Slavina - JPNN.COM
Nikita Mirzani menyindir pasutri pemilik bisnis skincare. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terus mengkritik Crazy Rich Malang, pemilik brand MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pratama, terkait kepergian mereka ke Paris, yang mengeklaim turut dalam bagian Paris Fashion Week (PFW).

Kali ini, Nikita mengunggah bukti MS Glow, yang sejak awal sesumbar akan tampil di Paris Fashion Week, bukan sekadar show in Paris.

Salah satunya yakni mengunggah foto papan reklame berukuran besar, yang memajang wajah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Oh ya, kenapa mereka berani menggunakan PFW karena mereka juga berani menunggangi nama artis hebat shay. Metode pemasaran baru 'promosi domplengan', sentil Nikita soal papan reklame MS Glow dengan wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertuliskan MS Glow Take Over Paris, Paris Fashion Week.

Ibu tiga anak ini mengatakan jika seseorang benar-benar meminta maaf, seharusnya papan reklame itu diturunkan di seluruh Indonesia.

“Dan meminta maaf kepada setiap artis yang tidak tahu betapa menipunya mereka,” tegasnya.

Tak hanya itu, Nikita juga sampai mention akun Paris Fashion Week soal reklame MS Glow itu.

“PS: @parisfashionweek apakah mungkin saya bisa membuat billboard seperti ini di Indonesia. Papan reklame ini menginspirasi saya bagaimana cara mengambil alih Paris?," sindir Nikita Mirzani.(chi/jpnn)

Kali ini, Nikita Mirzani mengunggah bukti MS Glow, yang sejak awal sesumbar akan tampil di Paris Fashion Week, bukan sekadar show in Paris.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close