Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Rantai Permudah Transaksi Bisnis Secara Online dan Offline

Selasa, 08 Maret 2022 – 10:14 WIB
Aplikasi Rantai Permudah Transaksi Bisnis Secara Online dan Offline - JPNN.COM
Aplikasi Rantai permudah pelaku bisnis mengelola toko online. Foto: Rantai

jpnn.com, JAKARTA - Peran marketplace e-commerce sebagai platform atau kanal bisnis bagi banyak perusahaan di berbagai industri makin krusial. Kehadiran aplikasi Omnichannel dirasa sangat dibutuhkan.

Hal ini yang coba dipenuhi oleh Rantai. Hadir sebagai aplikasi Omnichannel berbasis ERP, Rantai menghadirkan layanan transaction management, serta aktivitas customer service.

Fitur Rantaitalk dan Omnichannel sudah dapat diakses melalui android. Dengan fitur ini pengguna bisa membalas chat, memproses transaksi dan inventory dari berbagai marketplace.

Rantaitalk memungkinkan pengaturan greeting message dan ending message. Dengan begitu score performa chat akan sempurna.

Selain itu, Rantai juga melengkapi diri dengan Point of sale yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi secara offline.

Semua data transaksi baik online maupun offline dapat dikontrol dalam satu genggaman secara gratis selamanya.

"Kami berusaha untuk membuat rantai penjualan di Indonesia berjalan dalam satu sistem, sehingga pertukaran informasi produk terjadi secara instan dan sistematis," kata Steven Dharmawan, Chief Technology Officer (CTO) Founder Rantai dalam keterangan tertulis, Selasa (8/3).

Dia menambahkan Rantai dapat dimanfaatkan masyarakat luas untuk mendukung bisnis baik secara digital maupun offline.

Aplikasi Rantai membuat terobosan baru untuk mempermudah para pelaku bisnis melakukan transaksi bisnis secara online maupun offline.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close