Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aplikasi Toffin Permudah Pelanggan Mendapat Pelayanan Optimal

Rabu, 06 Desember 2023 – 08:29 WIB
Aplikasi Toffin Permudah Pelanggan Mendapat Pelayanan Optimal - JPNN.COM
Aplikasi Toffin permudah pelanggan mendapat pelayanan optimal. Foto: Toffin

jpnn.com, JAKARTA - PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman.

Pelanggan bisa berbelanja semua kebutuhan kafe dan restoran, konsultasi bisnis secara gratis, belajar barista, belajar pembuatan menu kafe, hingga jasa layanan perbaikan, dan perawatan.

"Dengan aplikasi ini, pelanggan bisa menikmati pelayanan lengkap yang sebelumnya hanya bisa dinikmati secara online," ujar Tony Arifin, Founder dan CEO PT Toffin Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Tony menjelaskan, Toffin App© dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang mendukung pelanggan dalam menemukan produk yang terbaik.

Contohnya, fitur Artificial Intelligence Technology (AI) Recommendation berbasis teknologi AI, digunakan untuk memberikan rekomendasi produk berdasarkan preferensi individual pelanggan.

Pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi produk seperti mesin kopi, mesin gelato, peralatan dapur profesional, hingga beragam bahan baku yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Inovasi ini merupakan komitmen Toffin untuk memberikan layanan terbaik dengan memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan menemukan produk yang tepat,” jelas Tony.

Menurut Tony, teknologi AI juga dimanfaatkan dalam fitur Toffin GPT Smart Assistant yang digarap dengan teknologi OpenAI GPT-3.5 Turbo.

 Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi untuk mempermudah pelanggan mendapat pelayanan optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close