Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Distributor Resmi DaVinci Gourmet, Toffin Bakal Keliling ke 15 Kota

Kamis, 03 November 2022 – 16:47 WIB
Jadi Distributor Resmi DaVinci Gourmet, Toffin Bakal Keliling ke 15 Kota - JPNN.COM
Jadi Distributor Resmi DaVinci Gourmet, Toffin Bakal Keliling ke 15 Kota. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Toffin Indonesia ditunjuk sebagai distributor resmi DaVinci Gourmet di Indonesia oleh Kerry Group. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan keahlian kopi dan industri minuman di tanah air.

Nancy Wangsa, Manajer Davinci Gourmet menyebut Toffin Indonesia sebagai mitra ideal. Sebab, Toffin maupun Davinci Gourmet memiliki semangat yang sama untuk kopi dan minuman.

"Visi kami juga sama untuk menginspirasi barista serta mixologist untuk menciptakan kejeniusan di setiap gelas," kata Nancy saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/11).

DaVinci Gourmet merupakan merek minuman global yang banyak digunakan di industri hotel, restoran, dan cafe (HORECA), berupa sirop, saus, dan campuran minuman.

Ario Fajar, Head of Marketing Toffin Indonesia menambahkan kerja sama ini akan membuka peluang pasar untuk menambah portofolio klien dengan profil lebih beragam.

Selama ini, Toffin Indonesia dikenal sebagai pemimpin pasar mesin kopi, yang memiliki ribuan mitra bisnis di seluruh Indonesia, antara lain: kedai kopi independen, kedai kopi rantai lokal & internasional, hingga speciality coffee shop.

"Toffin kuat dalam klien independen, sementara Kerry mempengaruhi segmen rantai kafe dan restoran," ujar Ario.

Penunjukan Toffin sebagai distributor resmi DaVinci Gourmet akan menambah nilai tambah untuk memperbesar layanan pengembangan menu.

Toffin akan keliling ke 15 kota besar di Indonesia, setelah ditunjuk sebagai distributor resmi DaVinci Gourmet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close