Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APP Group Raih 2 Penghargaan Utama dari HR Asia

Sabtu, 01 Juni 2024 – 16:28 WIB
APP Group Raih 2 Penghargaan Utama dari HR Asia - JPNN.COM
APP Group meraih penghargaan bergengsi dari HR Asia dalam dua kategori utama, yaitu Best Companies to Work 2024 dan Sustainability Workplace Awards 2024. Foto dok. APP Group

jpnn.com, JAKARTA - APP Group meraih penghargaan bergengsi dari HR Asia dalam dua kategori utama, yaitu Best Companies to Work 2024 dan Sustainability Workplace Awards 2024. 

Managing Director APP Group Suhendra Wiriadinata mengatakan penghargaan itu merupakan pengakuan atas komitmen APP Group dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, inovatif, dan berkelanjutan. 

"Di APP Group, kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan terus berinovasi dalam praktik HR kami," kata Managing Director APP Group Suhendra Wiriadinata dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/6). 

Sebagai bagian dari inisiatif HR untuk meningkatkan Employee Value Proposition dan Branding, pada 2024 itu APP Group berpartisipasi dalam acara penghargaan yang diselenggarakan oHR Asia.

"Penghargaan itu menyoroti upaya kami dalam menciptakan tempat kerja nyaman, budaya yang positif, dan praktik HR yang teladan," sambung Suhendra. 

Pada 2023, APP Group menyelenggarakan berbagai program HR untuk meningkatkan kesejahteraan dan keterlibatan karyawan.

Inisiatif ini mencakup tujuh batch webinar budaya, sesi berbagi untuk trainee manajemen, dan kampanye profil duta budaya dengan partisipasi lebih dari 99% sejak 2021. Program kesejahteraan meliputi cek kesehatan mental, webinar inspiratif untuk perempuan, dan kompetisi kesehatan. 

APP Group juga menunjukkan komitmen kuat terhadap implementasi DEI (Diversity, Equity, and Inclusion) di lingkungan kerja.

APP Group meraih 2 penghargaan utama dari HR Asia, yaitu Best Companies to Work 2024 dan Sustainability Workplace Awards 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close