Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APPI Tunggu Kelengkapan Bukti

Untuk Melanjutkan Tahap Gugatan Ke Klub

Kamis, 09 Mei 2013 – 08:59 WIB
APPI Tunggu Kelengkapan Bukti - JPNN.COM
JAKARTA-Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) akan segera meminta pertimbangan induk organisasi Pesepak bola professional tingkat Internasional, FIFPro. Mereka menyesalkan progress perkembangan pembayaran tunggakan gaji pemain oleh klub-klub sepak bola di Indonesia yang masih stagnan.

Menurut CEO APPI Valentino Simanjuntak, sejauh ini, belum ada kabar dari kedua belah pihak, baik klub maupun  pemain. Karena itu, pihaknya akan segera melaporkan ke FIFPro dn mempertanyakan langkah lanjutan apa yang harus dilakukan.

"Minggu (11/5) ada penugasan ke Belanda, saya akan laporkan sekaligus ke FIFPro disana. Agar bsia tahu apa langkah selanjutnya yang hrus dilakukan," katanya, kemarin (8/5).

Sampai saat ini, APPI sedang mempersiapkan langkah pendampingan terhadap beberapa pemain lokal maupun asing yang ingin membawa masalah ini ke ranah hukum. Valentino  menyebut sudah da beberapa nama yang melengkapi berkas untuk segera melakukan gugatan, namun, dia tidak bsia membocorkan siapa saja nama pemain tersebut.

JAKARTA-Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) akan segera meminta pertimbangan induk organisasi Pesepak bola professional tingkat Internasional,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA