Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Program CRS Pelaku Usaha, Padmamitra Award DKI Jakarta Kembali Digelar

Kamis, 30 Mei 2024 – 21:48 WIB
Apresiasi Program CRS Pelaku Usaha, Padmamitra Award DKI Jakarta Kembali Digelar - JPNN.COM
Padmamitra Award DKI Jakarta kembali digelar sebagai ajang penghargaan bagi CSR yang dijalankan pelaku usaha. Foto: dok Forum CSR

jpnn.com, JAKARTA - Forum Corporate Social Responsibility (CSR ) DKI Jakarta sebagai mitra strategis dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar ajang penghargaan Padmamitra Award DKI Jakarta 2024.

Mengusung tema “Semangat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk Keberlanjutan dan Indonesia Maju” pada Agustus 2024 mendatang.

Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta Aldi Imam Wibowo mengatakan Padmamitra Award DKI Jakarta 2024 dihadirkan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat badan usaha dalam menyelenggarakan program CSR.

Sebelumnya, Padmamitra Award sukses diselenggarakan pada 2022 dan diikuti oleh lebih dari 155 perusahaan di Indonesia.

"Melihat antusiasme yang tinggi dari badan usaha dalam penyelenggaraan program CSR, tahun ini Padmamitra Award kembali digelar sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap program CSR," jelas Aldi dikawasan SCBD Jakarta pada Kamis (30/05).

Aldi menyebut tahun ini, Padmamitra Award DKI Jakarta 2024 memiliki tujuh kategori penghargaan diberbagai bidang seperti pendidikan, pemberdayaan ekonomi, kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan sosial, kebudayaan serta lingkungan.

Padmamitra merupakan program yang diatur dalam Permensos No. 9 Tahun 2020 yang menerangkan bahwa penghargaan diberikan kepada badan usaha yang telah menyelenggarakan program dibidang kesejahteraan sosial secara inovatif, tepat sasaran dan berkelanjutan serta mampu memberikan inspirasi dan menebar dampak positif bagi upaya penanggulangan permasalahan sosial di sekitarnya.

"Kami harap bisa acara ini bisa mendorong sinergi antara para pelaku usaha dan pemerintah dalam upaya memajukan pembangunan berkelanjutan di wilayah DKI Jakarta," pungkas Aldi.

Forum CSR DKI Jakarta sebagai mitra strategis dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Padmamitra Award DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close