Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Kawasan Industri Terpadu Batang Raih 2 Penghargaan TOP CSR Award 2024

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:26 WIB
PT Kawasan Industri Terpadu Batang Raih 2 Penghargaan TOP CSR Award 2024 - JPNN.COM
PT Kawasan Industri Terpadu Batang meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Award Bintang 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024. Foto dok KITB

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasan Industri Terpadu Batang meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Award Bintang 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen perusahaan dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environmental, Social, and Governance (ESG) yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan manfaat nyata bagi para pemangku kepentingan.

Penghargaan TOP CSR Award Bintang 5 merupakan level tertinggi dalam ajang TOP CSR Awards yang digelar oleh Majalah TopBusiness.

Penghargaan ini diraih KITB berkat komitmennya dalam menjalankan program CSR yang terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan, selaras dengan standar ISO 26000:2010 tentang tanggung jawab sosial, dan menerapkan konsep CSV (Creating Shared Value) yang menciptakan nilai bersama bagi perusahaan dan pemangku kepentingan, serta inovasi unggulan dalam program CSR yang dapat direkomendasikan kepada Perusahaan lain.

Keberhasilan PT Kawasan Industri Terpadu Batang meraih TOP CSR Award Bintang 5 menunjukkan perusahaan berada pada level ekselen dalam melaksanakan dan mengintegrasikan program CSR-nya.

Ini merupakan bukti nyata bahwa KITB tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan.

Program CSR PT Kawasan Industri Terpadu Batang yang dikenal dengan nama GBC Bright Future memainkan peran kunci dalam pencapaian ini.

Selain penghargaan TOP CSR Award Bintang 5, Direktur Utama PT KITB, Ngurah Wirawan, juga meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini semakin memotivasi PT Kawasan Industri Terpadu Batang untuk terus meningkatkan kualitas program CSR yang dijalankan dan menginspirasi perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close