Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aprilia Merilis Motor Bergaya Cafe Racer, Ini Harganya

Senin, 22 Juni 2020 – 21:12 WIB
Aprilia Merilis Motor Bergaya Cafe Racer, Ini Harganya - JPNN.COM
Aprilia Pagani 150 Resmi Dirilis. Foto : Motorbeam

jpnn.com - APRILIA baru saja meluncurkan motor bergaya cafe racer 150cc bernama Pagani 150. Motor tersebut dibanderol Rs 2,35 lakh atau sekitar Rp 43 juta.

Aprilia Pagani 150 bergaya cafe racer ini tentunya merupakan segmen terbaru dari pabrikan asal Italia. Pasalnya, Aprilia dikenal sebagai produsen yang memproduksi motor gede (moge).

Dikutip dari Motorbeam, Senin (22/6), varian motor retro ini dijual terbatas untuk pasar Tiongkok saja. Motor tersebut dikembangkan oleh perusahaan sepeda motor Zongshen Piaggio Foshan.

Secara tampilan, Pagani 150 menggabungkan desain klasik dan modern. Ciri cafe racer terdapat pada bentuk lampunya yang membulat dan diselimuti fairing.

Kemudian sisi modern, terlihat pada bagian panel instrumen full digital berbentuk bulat. Tampilannya terlihat masih cukup minimalis.

Sementara kunci kontaknya masih menggunakan model konvesional.

Selain itu, motor ini terlihat lebih kekar berkat tangki bahan bakar besar. Menguatkan kesan klasik, area kaki-kaki dicolok velg jari-jari dan pipa knalpot ganda bergaya scrambler.

Aprilia Pagani 150 mengusung mesin 150cc, 4-katup, berpendingin cairan yang menghasilkan 18 Ps pada 9750 RPM dan torsi 14 Nm pada 7500 RPM. Mesin dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan.

Secara dimensi, motor ini memiliki ketinggian tempat duduk 850 mm, ground clearance 143 mm, kapasitas tangki bahan bakar 9,5 liter, dan berat kotor 133 kg.

Aprilia Pagani 150 bergaya cafe racer ini tentunya merupakan segmen terbaru dari pabrikan asal Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close