Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Palembang, Ucok Damenta Beri Pesan Begini

Kamis, 01 Agustus 2024 – 13:20 WIB
Aprizal Hasyim Resmi Jabat Pj Sekda Palembang, Ucok Damenta Beri Pesan Begini - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Kota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta melantik Aprizal Hasyim sebagai Pj Sekda Palembang, Kamis (1/8/2024). Foto: Diskominfo Palembang for JPNN. com.

jpnn.com - PALEMBANG - Aprizal Hasyim resmi dilantik sebagai penjabat sekretaris daerah Kota Palembang, Sumatera Selatan. Aprizal menggantikan Ratu Dewa yang per 1 Agustus 2024 memasuki masa purnabakti.

Aprizal dilantik langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta di ruang Parameswara Sekretariat Pemkot Palembang, Kamis (1/8).

"Pelantikan ini sebagai salah satu mekanisme pengisian kekosongan sementara dalam penyelenggaraan pemerintahan agar pelayanan publik tetap dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuanya, termasuk penyelenggaraan open bidding jabatan sekretaris daerah Kota Palembang," ungkap Ucok.

Dia meminta kepada pj sekda agar bergerak cepat dalam bekerja dengan menyesuaikan dengan ruang lingkup baru.

"Saya berharap dengan pj sekda yang baru dilantik ini agar segera turun ke lapangan menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah menanti, " ujar Ucok.

Menurut Ucok, membenahi permasalahan kota tidak dapat diselesaikan sendiri, sehingga diperlukan membangun kolaborasi dan bersinergi dengan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Palembang dari strata bawah hingga pratama maupun madya.

"Perkuat hubungan dengan forkopimda, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Palembang menuju Palembang Begawe, Palembang Disiplin, Palembang Cerdas, Palembang Sehat, Palembang Bersih, dan Palembang Indah," jelas Ucok.

Mengenai masa jabatannya, Ucok mengatakan sampai akhir pemilihan kepala daerah mendatang dan telah terpilih wali kota definitif hasil Pilkada Kota Palembang 2024.

Aprizal Hasyim resmi menjabat pj sekda Kota Palembang, Ucok Damenta beri pesan begini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA