Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arab Saudi vs Bahrain Imbang, Timnas Indonesia Diuntungkan?

Rabu, 16 Oktober 2024 – 05:31 WIB
Arab Saudi vs Bahrain Imbang, Timnas Indonesia Diuntungkan? - JPNN.COM
Duel Arab Saudi (jersei hijau) vs Bahrain (jersei putih) pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto: X/SaudiNT_N

jpnn.com - Apakah Timnas Indonesia diuntungkan dengan hasil imbang yang didapat Arab Saudi saat menjamu Bahrain pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia?

Duel Arab Saudi vs China di King Abdullah Sport City, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang ini rupanya memberikan sedikit angin segar kepada Timnas Indonesia, yang di pertandingan lainnya tumbang 1-2 di markas China.

Kondisi tersebut membuat Arab Saudi tertahan di peringat ketiga Grup C dengan koleksi lima poin.

Adapun Bahrain tepat satu setrip di bawahnya dengan jumlah poin yang sama.

Situasi ini tentu sangat menguntungkan bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda tak berjarak terlalu jauh dengan perolehan poin tim-tim di atasnya.

Australia yang menempati posisi runner up bahkan juga memiliki lima poin.

Indonesia sendiri saat ini berada di peringkat kelima Grup C dengan tiga poin. Kekalahan melawan China membuat Jay Idzes dan kawan-kawan tak beranjak dari posisi itu.

Apakah Timnas Indonesia diuntungkan dengan hasil imbang yang didapat Arab Saudi saat menjamu Bahrain pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA