Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arcan Iurie Bela Batoum-Mourad

Rabu, 04 Februari 2009 – 07:19 WIB
Arcan Iurie Bela Batoum-Mourad - JPNN.COM
SURABAYA - Dua hari berlatih di klub barunya, Persebaya Surabaya, Batoum Roger belum mampu menunjukkan permainan terbaik. Pada sesi latihan di Gelora 10 Nopember kemarin (3/2), tukang gedor asal Kamerun itu tampak belum maksimal.

Beberapa kali dia masih terlihat bingung menempatkan dirinya. Tapi, menurut Arcan Iurie, pelatih tim berjuluk Green Force tersebut, apa yang dialami Roger wajar. ''Roger masih dalam tahap adaptasi di tim ini. Paling tidak, harus ditunggu satu minggu dulu,'' bela pelatih asal Moldova tersebut.

Hal serupa terjadi pada Mourad Faris. Gelandang asal Maroko tersebut memang sudah berada di mes Persebaya selama dua pekan. Namun, dia juga masih menyesuaikan diri. ''Roger dan Mourad masih punya waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim,'' jelasnya.

Mantan pelatih Persik Kediri itu mengatakan merasa gembira. Sebab, kawan-kawan setim mereka yang terlebih dulu bergabung mendukung dua pemain yang baru dikontrak 1 Februari lalu itu.

SURABAYA - Dua hari berlatih di klub barunya, Persebaya Surabaya, Batoum Roger belum mampu menunjukkan permainan terbaik. Pada sesi latihan di Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA